Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Minggu, 11 November 2012

Pelantikan Anggota Baru KPI & SERTIJAB Pengurus Baru th 2012/2013 SMA N 1 Pecangaan


PELANTIKAN ANGGOTA KPI BARU DAN SERTIJAB

Sore itu, aku mengikuti kegiatan KPI di sekolahku, awal aku berangkat sore itu yang aku pikirkan adalah kegiatan KPI itu pasti boring, membosankan, pengin cepat pulang! Ya itulah sekiranya yang terlintas di pikiranku, hmmm pemikiran yang amat bodoh tapi dipelihara, huftt >.<
            Flashback!
            Semenjak mendengar rencana kegiatan KPI dari kakak DK KPI di rapat paripurna, hufftt aku terambang-ambang antara ikut atau enggak, pokoknya ngitung kancing deh soalnya temen-temenku banyak yang enggak ikut, tapi dipihak lain aku dipaksa kakak kelas untuk ikutt! Haddoh pussing deh kepala, akhirnya akupun meminta izin pada orang tuaku, dan diijinkan oleh beliau >.< padahal aku berharap tidak saja, KENAPA??? Bahkan ketika aku telah berpakaian rapi dan cantik (abaikan) aku masih memikirkan jadi atau enggak ikut kegiatannya, hmmm bener-bener kaya orang linglung, entah kenapa tiba-tiba aku meneguhkan hati untuk mengikuti kegiatan KPI tsb dengan niat mencari ridla Allah *swearrr* ^_^)v Karena berangkatnya jam 3 sore, terpaksa aku harus naik Bis, hufft berdiri lagi! Ampun deh >.<
            Hanya memakan waktu sekitar 7 menit, aku sampai di depan sekolahku, akupun turun dari Bis *eh bayar dulu seribu jangan lupa* Hmm,, sudah ramee bangett, banyak kakak-kakak DK kelas XII dan adik-adik kelas X, huftt jadi minder deh >.< Ah biarin deh, masuk deh pintu gerbang sekolah. Disana aku sudah dicegat oleh kakak DK bagian registrasi untuk mengabsen nama, akupun menulis namaku di kolom hadir “AMALIA ZAIDA KELAS XI IPA 1” eh eh jangan lupa bayar 10.000 untuk konsumsi selama 1 hari,hehehe xD
            Setelah itu akupun masuk ke lingkungan sekolah, celingak-celinguk toleh kanan kiri mondar mandir kesana kemari hanya untuk mencari batang hidung teman-temanku. Yahh, kok enggak ada yah? Akupun memutuskan mengirim sms ke Hajar, tapiii enggak dibales. Akupun mengirim sms ke Nina, dan akhirnyaa dibalas secepat kilat. Ternyata mereka di kantin Bang Jhon! Asyik, akupun meluncur kesana! Yup, disana telah ada Hajar, Nina, Candra, dan Mala. “Kita hanya berlima yang dari kelas XI ?” tanyaku terheran-heran. Setelah cukup lama mengobrol ini itu, kamipun mendapat seruan dari kakak kelas untuk segera berkumpul di depan mushola (untuk sholat, dan untungnya aku udah sholat asar di rumah :p) temanku yang belum sholat yaitu Hajar dan Nina pun sholat dulu di mushola sementara yang sudah sholat dan sedang berhalangan berbaris di depan mushola tetapi berbarisnya bukan ala anak PASSUS lhoo yaa, anak KPI memiliki ciri khas sendiri dong? Barisnya morat-maret aliasnya :P. Nah dari situ kakak DK kelas XII memimpin berbaris seadanya ala kadarnya deh pokoknya dan membagi adik kelas X dan kami kelas XI (Aku, Candra, dan Mala) menjadi 2 kelompok! Aku dan Candra masuk kelompok 2 edangkan Mala berada di kelompok 1. Adduh kasihan Mala mencar sendiri >.< akupun ngobrol-ngobrol ria bersama Candra dan adik kelas yang disampingku *mungkin si adik kelas ini mengira kami kelas X* ah masa bodoh, nanti dia juga pasti yahu kalo kami anak kelas XI :P .
            Nah, disinilah letak jantungku mulai berdetak dengan cepat sampe mampu membuat lunglai tubuhku *ceileh*, tiba-tiba orang yang bernama AZKAA datang!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Hah? Ngapain tuh anak kesini? Oh, mungkin dia juga ada kegiatan jugaa tapi bukan KPI, itu yang kupikir sambil senyum-senyum sendiri berharap dia melirikku sebentar saja *ah, abaikan* tapi tapi kok dia markir motornya (azkaa berboncengan sama HAP eh maaf Syaifi, maksudnya Azkaa bonceng Syaifi nya lhoo) di depan mushola??? Hah? Bukannya yang markir motornya disini ikut keg KPI? Haddoh seketika tubuhku gemetaran, bulu kudukku merinding! Akupun melirik dia! Whattt? Dia memakai baju Batik dan celana hitam? Misalnya dia ada keg Passus atau Pramuka atau juga PA atau Karate enggak mungkin dong pake Batik?? Jadi jadi dia kesini ikut KPI ??? Haaaaaa??? Akupun bengong di tengah lamunanku, akupun memutuskan meliriknya sekali lagiii, tapi tapi saat aku meliriknya di saat yang sama arah matanya sedang tertuju padaku seperti nampak memerhatikanku dan memandangiku *ah GR banget aku deh* akupun jadi SALTING sendiri, lama-lama aku bisa MELTING soalnya pandangannya itu lhoo, bikin aku ENGGAK KUAT!!! HADDOH, tapi kenapa aku enggak bisa menolak pandangannya? YA ALLAH, maafkan aku telah bersyahwat dengannya, rasanya darahku begitu membeku saat melihatnya, YA ALLAH mohon maafkan kami T.T Hmm,, dia tampak charming dengan batik ungu kemerah-merahan muda, sumpah kamu bener-bener tampan Azkaa :* KECE bangett, rasanya aku pengin berfoto denganmu 1 kali aja *please, aku pengin bangettt*
            Setelah sekitar 3 menit berbaris, kamipun digiring kakak kelas DK perempuan dongg, menuju ke Camp kami (bersama Candra) dipandu Kak Hesti dan Kak Lana ditambah Kak Uut sedangkan Mala menuju ke Camp-nya sendiri dengan dipandu Kak Laily dan Kak Kholifah. Sesampainya di Camp, aku dan Candra berbaur dengan adik kelas X, hmm rasanyaa aneh gimana gituh, ah abaikan aja dah. Tak lama setelah kakak kelas DK berkicau ini itu, kamipun kehadiran tamu yaitu Nina yang bergabung bersama Camp kami sedangkan Hajar bergabung dengan Mala di Camp kelompok 1.
            Belum juga santai-santai, kakak kelas sudah kasih aba-aba untuk memperkenalkan diri dengan tempo percepatan yang cepat *ah gilaa malesin banget ><* terpaksa aku anut saja lah, orang mereka yang berkuasa saat ini *ngenes*, setelah perkenalan eh eh taunya disuruh ngapalin nama-nama penghuni Camp 2 *WHAT??* siapa juga yang tadi ngapalin namanya satu-satu, kaya enggak ada kerjaan, terpaksa aku harus tanya satu per satu nama-nama adik kelas *ah, malu gue, sumpeh* setalah cukup berkenalan dan pusing-pusing hafalin eh eheh taunya malah gak jadi, bilangnya sih ditunda tapi nyatanya enggak terealisasikan. Agenda selanjutnya adalah semacam diskusi tentang KPI mulai dari definisi, tujuan, visi dan misi, sejarah, arti lambang KPI dll. Camp 2 dibagi dalam 2 kelompok, aku dan Candra masuk kelompok 2 dan Nina masuk kelompok 1. Gila, disini aku dan Candra bener-bener digapah adik kelas, masa’ manggil aku dan Candra dengan sebutan nama enggak pakai embel-embel Kak atau Mbak? Ah, kelewatan! Setelah kejadian pertama, Nina tadi dipanggil dengan namanya “Nina” enggak pakai Kak/Mbak kini aku dan Candra yang menjadi korban selanjutnya ><. Setelah lama berdiskusi, akhirnya saat presentasi tiba, giliran pertama jatuh pada kelompok 1 setelah adu sweat. Hmm, penampilan Nina sebagai moderator dan adik-adik anggotanya bener-bener lucu, ada yang presentasi sambil garuk-garuk kepala, ada yang latah gitu, ada yang keringetan, ada yang mendadak gagap, ada yang suaranya mencempreng gituu ah pokoknya serba aneh bin ajaib deh, sukses membuat suasana garing menjadi empuk *eh bahasanya*. Setelah kelompok 2 tampil kini tiba giliran kelompok 1, ah aku maju presentasi tapi yang jadi moderator adik kelas X yang sok yes ituuu >< ah EGP lah yang penting “Aku siap, aku siap!” ala Spongebob. Setelah si Moderator membuka presentasi dengan PeDeNya, satu per satu anggota kelompok 1 tampil, kini giliran kami (aku & Candra) tampil. Bener-bener enggak sopan, masa’ waktu giliran aku dan Candra, di malah panggil kami dengan nama saja, tidak dikasih sesulih Saudari atau Kakak atau apa kek, jadinya kan anehh >< Setelah kami tampil, kami kelompok 1 pun menutup presentasi dengan applouse meriah (sekali). Karena acara presentasi selesai, kini kami semua (basecamp 1 dan basecamp 2) digiring ke ruang seni yang notabenenya dipakai sebagai acara pengisi menjelang sholat Maghrib. Akupun bergabung dengan temen-temen kelas XI yang lain, yang tidak lain tidak bukan yaitu Hajar, Mala, Nina, Candra, dan Alvina. Tak memakan waktu lama, kami sampai di ruang seni, hmm... pemandangan indah pun tersaji di depanku, AZKAAA! Setalah tadi pertemuan di depan Mushola, kini bisa nyata-nyata melihat dia dengan PUAS! Dia tampak lebih keren dilihat dari dekat, ini sukses membuat hatiku dag dig dug *bener-bener sore yg sesuatu bangett*
            Acaranya pun dimulai dandibuka oleh kakak panitia dan selanjutnya adalah sambutan atau lebih tepatnya ceramah dari Pak Robikhan*gong berbunyiii* ternyata kakak-kakak kelas XII alias kakak panitia telah menyediakan sajian menarik dengan multimedia. Sempat tertawa, karena ada beberapa persiapan yang kurang ^_^)v hehehe, diantaranya Kak Fatah harus membenarkan posisi proyektor yang terbalik, jadi gambar awalnya jungkir gitu deh jungkir balik deh Kak Fatah beneriinyaa (ahihihi) dan microphone yang mengeluarkan suara ceking, jadi pas Kak Lana membuka acara, suaranya jadi terdengar cempreng gituuh, sukses bikin semua tersenyum geli tetapi sembunyi-sembunyi ^_^)v *kak maafin aku  Kak* tapi anehnyaa pas giliran Kak Hesti membacakan urutan acara, microphone nya normal-normal aja *aaneh enggak tuh?* ya udahlah abaikan saja :) AAAAAAAAAAAAAAAAA! TERNYATA tampilan yang disuguhkan kakak kelas selanjutnya bisa bikin semua peserta jadi hening & galau, *sumpah sekewer-kewer* Uri Seonbae Jjangie *kakak kelas kami Hebat*  mereka tahu aja deh >_< tema acaranya itu tentang ORANG TUA KITA tapi lebih terfokus pada Ibu T__T Kami diberi tampilan video-video yang amat sangat menyentuh hati *touching our hearts so softly* sehingga kami pun tak sanggup menahan air mata, tumpah semua deh -,-)a Pas aku ngelirik Azka ternyata dia juga berlinangan air mata Hahahaha tak kukira si Jagoan Karate itu bisa nangis jugaa hhehehe ^_^)v *peace ya Azka* video-video selanjutnya pun tak kalah hebat mampu memperderas linangan air mata, Ya Allah jadi ingat betapa orang tua kami menyayangi aku, tetapi sering kali aku menyakiti hati mereka Y.Y ah sumpah bener-bener yah, lama-lama bisa kering nih air mataaa!!!!! Di ruang seni itu meski ragaku diam di tempat tetapi jiwaku melayang sampai ke rumah, baru saja ninggal keluarga sebentar baru 2 jam-an kok sudah rindu pengin balik pulang, memang tiada tempat yang senyaman di rumah sendiri ^_^ oops! Aku keceplosan bicara, di samping Hajar, aku malah menanyakan tentang Bapaknya, eh eh eh Hajarnya malah nangis *aku celingukan serba salah dongg* Maafin aku Jar aku jadi ngingetin kamu sama Ayahmu.
            Setelah acara pengisi menjelang Maghrib selesai tepat ketika adzan Maghrib berkumandang, semua siap untuk menunaikan ibadah sholat Maghrib, akupun pergi ke mushola untuk mengambil wudhu, karena Hajar sedang gak enak perasaannya aku dan teman-teman yg lain sholat di mushola munfarid, kami jadinya meninggalkan sholat jama’ah dan kultum-nya T,T akupun kehilangan kesempatan sholat 1 tempat 1 waktu 1 jama’ah dengan Azkaa ^_T Hahaha *kok tertawa?* sehabis kami sholat di mushola ada embak-embak Alumni yang notabenenya alumni KPI maksa-maksa kami ikutan kultum-nya, terus dijawab deh “udah terlambat Kak, malu ah! :p” hahaha tapi embaknya maksa pake bangettt ^^ kabur aja yuuuk! *dasarrr* setelah melarikan diri dari para alumni kamipun mendirikan forum sendiri di depan perpustakaan, kami membicarakan masalah keluarga Hajar, setidaknya Hajar bisa membagi-bagi kesedihannya pada kami, *sabar ya Jar yaa* ternyata aku baru tahu masalah sebenarnya keluarga Hajar, kami semua turut perihatin sama keluarganya Hajar T.T sumpah aku ikutan seddih >.< enak-enak sharing tentang keluarga eh eh eh kakak-kakak paniti datang tepatnya Yeoja *perempuan* sumpah kakak-kakak mengusik kenyamanan *^.^)v peace kak* mana kakak panitianya GAJE banget nanya=nanya gitoh, gak nyambung banget deh apa yg ditanyain, akupun mencoba menjawab sebisanya selama aku bisa menangkap sedikit maksudnya, hihihihi^-^ karena kami lama-lama kelamaan ilfeel sama kakak-kakaknya kamipun memutuskan mengikuti kultum-nya, tapi di tengah perjalanan, kami bertemu dengan Kak Heri alias ketua KPI, hahaha kesempatan yang pas inipun dimanfaatkan oleh Alvina untuk membuat forum di atas forum, awalnya kami hanya curhat dengan Kak Heri tapi lebih tepatnya kami melampiaskan kemarahan, heheh tapi Kak Heri dan ke-3 kakak lainnya terima-terima aja kami rencokin ini itu masalah KPI yang fokus masalahnya pada kakak-kakak perempuan KPI, karena gak enak dan gaknyaman kakak yang lain(orangnya anak IPS, Passus, tubuhnya untuk ukuran laki-laki itu pendek, dan aku gak tahu namanya, tapi dia biasa jadi pembawa pancasila saat upacara) dia mengusulkan untuk membuat forum tertutup, kamipun menyetujuinya dan langsung menuju ke ruang rahasia, di sana kami benar-benar curhat blak-blakan tentang kakak KPI yang perempuan, tentang perkataan perbuatan sikap gerak-gerik dan sms dari mereka yang cenderung membuat kami sakit hati >,< Kak Heri dan yang lain-lain pun hanya bilang,” mereka itu tujuan sebenarnya baik demi kebaikan kalian tetapi cara langkah mereka yang salah dan keliru, jadi kalian sebagai junior harus sabar dan setidaknya mengerti lah ya ...” WHAT? Kami ya hanya diem aja dong, karena kami hanya diem dan mengangguk *pura-pura* Kak Heri menutup forum rahasia ini, ya uddah kita bubar cari makanan jatah, wohohohoho IT’S TIME FOR DINNER *with friends maksudnyaaa* hmm,,, makannya lumayan enak sieh, hahaha aku kebagihan jatah makan yang isinya lauk ayam sempol, eh paha besarr lagi *yummy* dan Alvina ngumpetin 1 bungkus makanan, hahahha katanya 1 itu enggak cukup. Sehabis makan, kami dikasih penjelasan tentang kepemimpinan oleh Saroful Ikhsan (ketua PMR), JUJUR selama diberi penjelasan sama Kak Opul aku agak ewoh gimana gituhh, dia kan ketua PMR-ku, sedangkan aku lebih memilih aktif di KPI *Neomu mianhaeyeo Opul Oppa^^*. Setelah Kak Opul basaa-basi ini itu, lalu penjelasan selanjutnya disampaikan oleh Kak Lana & Kak Uut, akupun menulis ini itu sampai pritil semua jari-jariku T,T abis ngomongnya cepet banget sieh, sedangkan aku menulis juga enggak bisa nyeimbangi speed-nya, huftt keriting semua deh, untung tulisanku masih bisa dibaca, ahehehe :-D
            Setelah kuliah yang diberikan sama kakak-kakak panitia, kami pun digiring menuju ruang sebi lagi, daaaan kami kelompok kelas XI pun kumpul bersatu lagi, karena sebelumnya Mala, Hajar & Nina harus pisah denganku, mereka bergabung bersama basecamp 1. Sesampainya di pintu ruang seni, Azka sudah mangkring bersama magnetnya eh maksudku OM HAP eh maaf maksudnya Syaifi, tanpa menoleh tapi melirik aku masuk ruang seni dan duduk berbaur bersama adik-adik kelas X yang iuh iuh. Nah nah, presentasi yang ditampilkan berganti tema, sekarang temanya tentang kematian, haddoh enggak sanggup aku menonton video demi video yang diputar kakak panitia, siksa kubur dan akhirat yang menyeramkan bagi mereka yang tidak beriman dan tidak bertaqwa, Na’udzubillah Ya Allah, tentang kematian yang tidak mengenal tempat waktu dan umur, siapa saja bisa berhadapan dengan kematian. Tetapi suguhan temanya memang menarik,enggak bikin boring TAPI bikin nangis. Aku kira kantong ataupun kelenjar air mataku telah kering gara-gara tadi presentasi yang sore, eh ternyata masih bisa keluar dan mengucur lebih deras lagi TT,TT bener-bener tumpahhh!!! Waktu menuju jam 10 malam, Pak Robikhan dan Pak Sobari pun menutup acara dengan menjabarkan beberapa hikmah dari tampilan multimedia tadi, kamsahamnidaa seosaengnim ^_^ Setelah selesai acara malam ini, Hajar pun berbicara empat mata dengan Pak Robikan semacam curhat gituh, ehehe.
            Alvina pun mengajak kami pergi menjauh dari basecamp, dan kami pun bersenda gurau di depan kelas Matematika 3, ahahaha seperti biasa sambil mutar-mutar lagu GAJE gitu, eh eh tiba-tiba pasukan kelas XI namja*laki-laki* dateng, kecuali Azka dan Syaifi *sayang sekali huhu* mereka rusuh dan bikin gaduh, sementara si calon ketua baru yaitu Pakdhe Hakam mendata kedudukan dan jabatan yang akan datang, semua ditanyai satu per satu termasuk aku, tetapi semua enggak jawab yang jelas, hahaha dan ini sukses bikin Pakdhe Hakam pussing. Akhirnya, yang dikhawatirkan pun terjadi, kakak-kakak Panitia yang perempuan dateng mengacau, mereka menyuruh semua kembali ke basecamp masing-masing *sorry aja deh* kami pun beralasan,” Iya Kak, sebentar mau cari udara segar,eh dingin maksudnya, nanti kami juga balik kok, hehehe” dan mereka pun balik, huftt kamipun langsung kaburrr lagi naik tangga ke bagian kelas atas di tingkat. Sudah menemuka tempat PeWe, eh eh Pakdhe Hakam datang mengusik lagi dengan daftar susunan jabatan lahi dan lagi >,< Alvina pun terpaksa berbicara, “Hakam, sssttt jangan berisik, entar kakak kelas ke sini >,<” Hahaha, Pak Dhe langsung menurunkan volume suaranya  ^3^. Pakdhe pun mulai memasukkan nama-nama yang mengisi jabatan-jabatan baru, dan aku masuk di departemen Humas dan Keputrian. Pakdhe bingung soal bagian Humas yang kehabisan anggota laki-laki, aku mau mengusulkan seseorang yaitu AZKAA tapi rasanya gimana gituh, takut ketahuan pokoknya gitu deh ehehehe. Hmm, akhirnyaa juga ketahuan, kita ketahuan sama kakak-kakak panitia laki-laki, 2 dateng sekaligus, adduh abis deh langsung semuanya pada akting sok sibuk gitu, lucu deh :D dan Derrrrr, kita bener-bener disemprot + disentak, alhasil Alvina marah dan dia turun tangga dengan menghentakkan alas kakinya dengan keras di tangga, hahaha. Yah, tiada tujuan selain ke basecamp, dan sesampainya di sana kami langsung mengambil mukenah dan sholat di mushola. Sehabis sholat, kamipun menyempatkan diri memandangi bintang-bintang di langit. Setelah merasa cukup, kamipun menuju basecamp lagi itupun karena dijemput kakak panitia ahahaha *bener-bener yaaa* dan yahhh, akupun mengantuk sangat. Akupun menyandarkan tubuhku di sela-sela adik kelas *modus berhubung karena tubuhku mungil ahihihihi* setelah dapat tempat yang nyaman *di pinggir nih* akupun mulai memejamkan mata, alhasil tidak bisa!! Wae? Why? Baru pertama kali ini aku tidur di sekolah karena kegiatan aku enggak bisa tidur, baru pertama aku enggak bisa tidurrr! Huuhuuhuu oooh aku tahu karena kegiatan kali ini bener-bener beda dari kegiatan yang lain! Hm ehemm tahu kan ya karena ada siii bla bla bla. Mau tidur nyenyak eh eh adik kelas ngajak pipis dan sikat gigi, okkey aku mau. Akupun meluncur ke kamar mansi dengan seijin kakak panitia, eh malah ditemenin okkey malah enak kalau gitu. Sesudah pipis atau poop dan bersih-bersih gigi plus wajah, kami langsung balik menuju basecamp. Akupun kembali ke tempat semula, aku kembali insomnia, akupun mengambil HP + Headset, memutar lagu galau OST Can You Hear My Heart, tak terasa mataku mulai berat, akhirnya aku matikan musiknya dan kusimpan HP-ku di tas, selanjutnya akupun mulai tertidurrr.
            Jam 3.30 AM kami dibangunkan, ah semua wajahnya pada kusut kaya gombal belum diseterika >,< kami dikumpulkan di lapangan yang gelap, semua dipisahkan antara kelas 1, 2, & 3 ada  tugas dan kegiatan masing-masing, kelas 1 hanya mendengar ceramah dari alumni, kelas 3 dapet tantangan games dari alumni, dan kami dapat soal yang aneh dari alumni. Kamipun disuruh mengambil buku dan pen, what? Semua peralatanku di tas yang berada di kelas, terpaksa aku harus berlari sendiri ke kelas. Huftt, untung aku enggak telat karena durasinya hanya 3 menit Yeaaay!!! Kamipun berbaris dan dikelompokkan, dan aku berada 1 banjar dengan Syaifi, sedangkan Azkaa berada di sebelah Syaifi *kiri* T,T . kamipun mulai didektekan soalnya, akupun menulisnya dengan hati-hati karena semuanya gelap bo’. Setelah selesai, kami diberi perintah untuk mengumpulkannyapada jam 5.00 AM pada Kak ___ *lupa namanya euy* anggap aja Kak Alumni, hehehe. Setelah itu, kami menuju mushola untuk mengerjakan soal-soalnya sambil persiapan sholat Subuh. Aku menjawab pertanyaan-pertanyaan yang sekiranya aneh bin GaJe. Setelah selesai mengerjakan dengan ngawur tetapi benar, kami sholat Shubuh. Sholat Subuhnya secara jama’ah dengan kakak-kakak alumni KPI ^O^ Setelah sholat Shubuh, akupun keluar mushola dengan memandangi langit yang masih gelap, aku melihat bintang kejora (Venus) yang setiap fajar aku lihat *kalo enggak mendung yaa*, tiba-tiba teringat keluargaku, akupun jadi galau & rindu. Enggak mau lama-lama berdiam diri, akupun bergabung dengan temanku di basecamp untuk sekedar menata pakaian dan peralatan sholat di tas, next kami menuju kamar mandi untuk sikat gigi dan nyuci muka *read: kami enggak mandi*. Tiba-tiba kami mendapat seruan untuk segera menuju  lapangan voli untuk senam atau olahraga. Sebelum kami anggota perempuan berbaris, anggota laki-laki telah berbaris dan bersenam ria, dan kau tahu siapa yang memimpin gerakan? AZKAA woiii, terus si Chundra pun bilang,”WOW! Azkaa kaya binargawan beneran eigh?” whattt? Binaragawan kok masih segitu ototnya, binaragawan itu minimal ototnya kaya Abang Jonghyun atau Siwon lah, Taecyeon juga bisalah *hehehy YADONG mode ON* tapi tapi boleh jujur enggak? He’s so sexy boy. Hmm, ternyata kami dipimpin kakak alumni olahraga, tapi semuanya tidak professional mimpin gerakan senamnya *addoh T,T* mbak itu pun memutuskan untuk menyuruh kami bergantian memimpin gerakan senam dengan catatan harus memimpin minimal 2 gerakan, lhaaa ini resiko kalau sama-sama enggak pandai jadi pemimpin senam *panggil binaragawan donggg*. Nina, Mala, Alvina, dan Hajar pun selesai memimpin, semua pada ketawa karena gerakannya enggak kreatif, copas anak laki-laki yang sedang olahraga juga di seberang sana *agak jauh tapi sedikit*, giliran aku dan Chandra eh eh malah ada perintah untuk berkumpul antara ukhti dan akhwat merapat di tengah lapangan *dag dig derrrr, kau tahu apa artinyaa? Molla :p*
            Kakak Alumni yang itu tadi lhooo *yang kakak yang tempat pengumpulan kertas-kertas jawaban tadi* Beliau angkat bicara tentang KPI, katanya sambil menunggu makan pagi,alangkah baiknya kita kumpul-kumpul duduk di lapangan *baca: ngeleprah* untuk sekedar membicarakan tentang organisasi KPI itu apa sih? Beliau pun menceritakan sejarah pembentukan KPI secara singkat namun jelas, ohh jadi begitu toh prosesnya. Setelah itu, beliau pun membicarakan tentang pertanyaan-pertanyaan yang diajukan tadi, dan dibahas dikupas sampai ke isinya, beliaupun mengambil sampel beberapa jawaban kita semua, semua saling mengejek dan menertawakan karena jawaban-jawaban yang ditulis aneh bin ajaib bikin ngocok perut. Salah satu pertanyaan yaitu “Apa alasanmu iku berorganisasi dalam KPI?” begitu variasi jawaban-jawaban yang diberikan diantaranya, antara lain, ada yang bilangIKUT-IKUTAN TEMEN, ada pula KARENA HANYA KPI YANG MAU MENERIMAKU APA ADANYA, ada juga yang bilang INGIN RAJIN SHOLAT DAN MENDEKATKAN DIRI KEPADA ALLAH SWT, dan terakhir yang aku ingat dari seseorang yaitu INGIN BERDAKWAH DI SEKOLAH MELALUI KPI! Siapa lagi kalau bukan Om Azkaa, sok sholeh banget deh hehehy xD *maapin aku yah Om* di akhir pembicaraan, kakak alumni berkata hanya satu masalah yang belum bisa diatasi KPI dari tahun ke tahun yaitu kekompakan dan solidaritas yang belum kuat, karena jika ada suatu kegiatan yang bekerja cenderung terpusat pada beberapa orang saja, sementara yang lain tinggal gandul dan titip nama saja. Beliau juga berkata, “Ingat! KPI adalah sebuah keluarga, dimana seluruh anggotanya adalah keluarga, jadi kita semua adalah saudara!” sungguh Quotes Original by KPI (Kelompok Pelajar Islam) setelah berkumpul merapat, kami semua dibubarkan untuk menuju basecamp menunggu sarapan, tetapi aku, Hajar, Mala, dan Nina malah asyik berfoto-foto ria di sebelah kelas X6 yang sebelah kiri tangga kalau mau ke mushola ituu, hahaha pose demi pose pun terjepret kamera HP Nina, ketika mau jepret Mala & Hajar yang berpose, tiba-tiba dari belakang, Azkaa memanggil, “Zaida, tak foto” hahaha dia berkata itu sambil membawa batu bata tipis kotak yang mirip dengan HandPhone hahaha xD aneh-aneh aja nih anak yah *ngajak ribut apaa? Ah enggak ah kita kan damai yah ^^* . Kami pun berpose sambil berjalan menuju basecamp katika hampir sampai di basecamp, aku meliaht bendera KPI yang tertancap di depan perpustakaan seberang basecamp, hahaha langsung tancap kamera untuk menjepret pose gaya kami dengan memegang bendera KPI kami J *asikkkk* setelah capek juga bergaya ini itu, sarapan pagipun tiba dan dibagikan, kamipun tergesa-gesa menuju basecamp takut enggak kebagian jatah *plakk!* .
            IT’S TIME TO BREAKFAST!!! Sarapan pagi yang menunya tidak seenak kemarin malam, telur setengah dengan sayuran-sayuran hijau tercampur parutan kelapa, sama sekali enggak enak tapi menyehatkan ^0^)9 iyyaa kaaan? iYADONG! Hehehe. Next setelah mengisi perut dengan tidak puas, kamipun menuju luar basecamp untuk sekedar curhat, dan Mala buka mulut tentang seseorang R**N sepertinya Mala memang ada rasa dengaannya hehehey citcuittt. Lama sekali kami bicara membuka hati untuk sekedar sharing tentang persoalan cinta dan perasaan, sementara aku tidak mood untuk buka mulut tentang perasaanku yang sesungguhnya, yang tahu tentang perasaanku yang sesungguhnya hanya aku dan ALLAH SWT *Thanks Allah, sudah berkenan menjaga rahasia hatiku :’)* Kami pun bergabung dengan Chandra dan Alvina yang menggembel tepatnya di jalan yang menuju parkir disitu lhooo tepatnya di depan ruang bahasa yang seberang ruang matematika 3 itu lhoo* enggak tahu ya udah deh :P* malah nyetel musik yang galau-galau, entah siapa yang galau hari itu aku enggak tahu, yang jelas aku ikutan galau, xixixixixi xD
            JRENGGGG!! Acara penutup tibaaaa! Kamu tahu apa artinya? SERTIJAB tak lama lagi. Kami pun berkumpul di ruang seni kembali untuk mengikuti acara terakhir dari seluruh kegiatan, eittts kali ini enggak pakai acara nonton video ataupun nangis-nangis lagi lhoo ya :P wkwkw. Kak Lana dan Kak Hesti mulai membuka acara, mulai dari bacaan ayat suci Al-Qur’an yang dibacakan oleh kakak kelas (laki-laki, enggak tahu namanya), sambutan dari Pak Robikhan yang datang bersama dengan putranya *maniss bangettt, tapi kasihan masih kecil udah pakai kacamata*, lalu sambutan dari ketua panitia dan ketua KPI yang lama J dan akhirnyaaaaaa, sertijab pun dimulai! Akhirnya Pakdhe Hakam dipanggil untuk memberikan sambutannya sebagai ketua KPI yang baru periode 2012/2013, dan Pakdhe pun mulai membacakan susunan keanggotaan organisasi KPI, mulai dari ketua,wakil ketua,sekretaris,bendahara,dan seksi-seksi, semuanya disebutkan tak terkecuali. Dan aku masuk departement HUMAS! Bersama Hajar, dan Faris sebagai koordiantor Humas! Dan kau tahu siapa satunya lagi? AZKAA woiii lagi-lagi diaaa! >,< aku enggak tahu aku harus merasa sedih atau senang teruss apa gue harus bilang WOW gituhh? Ah pokoknya waktu itu aku seperti diambang dunia dan akhirat, melayang-layang gitu deh, hehehey xD singkat cerita kami semua berbaris berdiri di depan adik-adik kelas dan kakak-kakak panitia untuk mengucapkan ikrar menjadi anggota pengurus KPI yang baru *keren euy* lalu sertijab pun ditandai dengan penyerahan wewenang dari Kak Heri, ketua KPI yang lama dengan Hakam, ketua KPI yang baru, Pak Robikhan juga ikut andil dalam penyerahan jabatan ini :’) *terharuuu*
            Itulah cerita singkatku tentang event Pelantikan Anggota Baru dan SERTIJAB KPI pada hari Sabtu-Minggu tanggal 1-2 September 2012 pukul 14.30-08.00 WIB. ^o^ it’s so unforgettable day because him, he joins an organization that I there is, it’so amazing, thanks to him, and thanks to KPI, and a big thanks for Allah SWT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please don't be silent reader, please post your comment anything^^
gamsahamnidaaaaaaaaaa^_^

About Me ^_^

Foto saya
Annyeong ^-^ Hollaaaa ^^ I'm a K-lovers (Kdrama Lovers + Kpopers) I love Korea so much :* (but I Love Indonesia too, cuz it's my country) ^o^ However, I can't live without Kpop & Kdrama, there're like an oxygen for me ^^ *lebay ON*

My Total Viewers

My Cutie Followers ^O^

Thanks for visiting my blog, Next time Let's visite again^_^