Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Selasa, 24 Juli 2012

All About My Family ^_^


Holla ^0^


Annyeong.. Apa kabar memberdeul? Oops Readerdeul maksudnya, hihihi

Kali ini maaf yah, aku melenceng dari tema blog ini ^,^ . Disini aku akan menceritakan tentang keluargaku, insya allah yang paling detail, hahaha sekali-kali lah author amatir ini sharing about family ^0^ *iyyaaa kan??* Yups, entah ada angin apa, tiba-tiba terlintas di otakku untuk mengetik cerita keluargaku, eh maksudku mendiskripsikan keluargaku. Hmm.. aku mulai dari mana yaw ?

Ahaa! Dari keluarga kecil dulu yah, yaitu : Ayah, Ibu, Adik, dan aku sendiri ^0^
Okey chingudeul, dimulai dari aku yaaaaaa. Kajja!

Aku? Namaku Amalia, lebih lengkapnya Amalia Zaida, panggilannya? Ada yang panggil aku Amalia, Lia, Zaida, bahkan Konyel pun ada (?) melenceng jauh kan dari namaku? Panggilan Konyel itu aku peroleh dari saudaraku yang bernama Zuni alias nenek sihir hahahaha *sensor  ya*.
Aku sendiri tidak tahu menahu tentang panggilan Konyel itu *EGP aja^^*. Oh ya, aku lahir ke bumi lewat rahim ibuku lhoo *ya iyalah* pada tanggal 19 Mei 1996. Umurku? Umurku berarti 16 tahun dong waktu memposting ini, enggak percaya? *itung aja sendiri :p* . Terus apalagi ya? Alamat rumahku di  Desa Troso RT. 06/VIII Pecangaan Jepara  Jawa Tengah Indonesia Asia Tenggara Bumi Tata Surya Galaksi Bima Sakti dan seterusnyaaaaa. Aku anak pertama dari dua bersaudara.  Kegemaranku adalah baca,nulis,olahraga lari dan bulu tangkis,catur juga suka,nonton drama korea, denger musik Kpop paling aku suka *Hihihih*. Segitu saja yah about me? Apaa? Kurang? Oke kapan-kapan aku mau posting khususon about my self^^, be patient plz.


Sekarang, giliran adikku! Namanya Rizky Ichwan,  jenis kelamin laki-laki dong tentunya :p. Panggilannya Kiki dan Rizky, tapi ada juga yang manggil Euw dan Quick (?) Nah lhoo melenceng jauh lagi dari namanya, siapa yang kasih panggilan itu? Sama seperti tadi! Siapa lagi kalau bukan nenek sihir :p *envy*. Kiki lahir lewat rahim yang sama denganku *ya iyalah!* pada tanggal 21 Juni 2001, tanggalnya sama dengan Ryeowook SuJu makanya dia seneng banget sama Wookie, sampe-sampe manggil Hyung tuh! Hobinya itu baca, kalo nulis jangan tanya! Tulisannya kaya ceker ayam walaupun dia termasuk siswa pintardi kelasnya *ya iyalah ranking satu*, kalo belajar harus disuruh dahulu atau malah minta ditemenin sama Eomma, gilaaa manja bangetz tuh adikku. Dia itu suka sama band Wali, katanya lagu karya mereka enak buat dinyanyiin *padahal suara Kiki ancur kaya radio rusak, jujur ya dek* peace yah dek maafin kakak yah :3 suerrr deh ^.^)v. Adikku orangnya usil bin jahil, setiap hari pasti rumah ricuh gara-gara aku sama dia berantem terus, perkaranya yah macem-macem, pasti ada saja yang bikin ricuh *hahahah* dan ini pasti memicu kepala orang tua kami keliling monas alias pusing dan ujung-ujungnya kami dimarahin abis-abizan, hufttt but it’s amazing ^0^ biasanya juga kami kompak banget, adikku adalah partnerku main bulu tangkis *ganda campuran gitu lhoo*


Kini, aku mau mendiskripsikan Ibuku. Beliau memiliki nama Darti’ah, mulanya nama kecilnya Darti, tetapi waktu masuk sekolah dasar namanya menjadi Darti’ah *singkat bukan, Mrs Simple gitu loh :p*. Beliau kelahiran ******** saya sensor aja yah rahasia :p********. Sayang sekali Ibuku hanya lulusan SMA, makanya beliau berharap sekali dapat mensekolahkan anaknya ke perguruan tinggi, saya aminin deh Bu ! Aminn Ya ALLAH *Ibuku dulu termasuk siswa pintar lhoo, sumpah deh*. Ibuku memiliki watak yang keras, karena waktu kecilnya dididik ketat oleh orang tuanya, maka dari itu aku dan adikku kalau di rumah seperti ANGKATAN MILITER !!!!!!!!!!!!!! Jam segini harus bangun, jam segini harus pulang ke rumah, jam segini harus belajar, jam segini harus ke masjid, makannya gak boleh telat, menyapu, mengepel, nyuci piring, nyetrika, kerjain ini itu dan seterusnya.... Walau sempat kesal sama beliau, tetapi aku enggak bisa! Kenapa? Karena beliau lah Ibuku, Ibu yang telah melahirkanku, merawatku, menjagaku, menyangiku, membesarkanku, dan banyak yang Beliau berikan, dan pengorbanan Beliau sungguh-sungguh luar biasa T.T dan PRICELESS! Di sisi lain sifatnya yang keras, Ibuku adalah orang yang pengasih, penyayang, dan hati beliau benar-benar peka dan mudah terharu. Selama ini support yang beliau berikan sungguh sangat membantuku untuk belajar dan meraih prestasi, jika aku hidup tanpa beliau mungkin aku bukan siapa-siapa. Untuk itu aku sangat berharap dan tiada henti berdoa agar aku bisa dan memiliki kesempatan untuk membahagiakan sekaligus membanggakan beliau di hari tua beliau, Amin Ya ALLAH ! Terima Kasih Ibu, Jeongmal Kamsahamnida Omoni :)

Ayahku bernama AHMAD, nah simple bukan? Hihihi, tapi di lingkungan desa Beliau dipanggil dengan nama KEMAD. Beliau kelahiran******** aku sensor saja ya rahasia :p* . Seperti Ibu, Ayah hanya lulusan SLTA yang sederajat dengan SMA, makanya beliau sangat berkeinginan keras mensekolahkan anaknya sampai ke perguruan tinggi *Amin Ya Allah*, Beliau sosok Ayah yang tegas dan berwibawa. Setiap terjadi masalah dalam keluarga, Beliau lah yang menjadi lentera dan cahaya dalam kegelapan keluarga. Beliau sering sekali bilang, “Jangan nakal ya?” “Apik apik yo ndhuk, seng manut yo?” detik itu pula aku menjawabnya dengan “Nggih Pak” hahaha bener-bener adat Jawa yang kental bukan? Setiap kali Ayah membeli apapun (belinya terpaksa) yang menurutnya berlebihan dan tidak terlalu butuh, beliau pasti berkata,”Tekor aku!” hahaha, begitulah beliau sosok yang benar-benor humoris dan cerewetnya minta ampun alias doyan banget ngomong, apalagi kalau lagi menemukan tema pembicaraan yang cocok wah jangan tanya beliau betah sampe berjam-jam! Hmmm... keunikannya lagi entah kenapa Ayah terkadang seperti gagap kalau bicaranya cepet, vocalnya hancur dan enggak jelas, akupun sulit mendengar apa yang Ayah katakan? Dan ini sukses membuatku jadi orang yang tuli alias BUDEK >_< oops! Walau Ayah terkadang rewel –seperti emaknya, nenek saya Mbah Marni- tapi apa yang beliau bicarakan memang berguna dan benar, maksudnya apa yang beliau katakan perlu diperhatikan dan ditinjau, nah itulah Ayahku yang setiap harinya banting tulang jadi kuli kayu di permebelan milik H. Manto.


Kepada orang tuaku yang tercinta, aku ucapkan terima kasih yang banyak, walau berjuta-juta terima kasih telah terucap olehku tidak akan mampu membayar semua belas kasih kalian . Selama ini aku selalu menyusahkan kalian, merepotkan kalian, dan terkadang membuat hati kalian tersakiti . Tetapi tahukah kalian? Bahwa aku sebenarnya tulus ingin membanggakan dan membahagiakan kalian, kelak di kemudian hari *AMIN*
Nah temen-temer readers, itulah sekiranya about my family ^_^
Tapi sssst jangan bilang siapa-siapa yah, ini kan rahasia (?) hahaha :-D
Okey guys, cerita tentang keluarga besarku pasti segera terbit! So, stay tune di blogku yah :3

Salam ELF,SHAWOL,SONE ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please don't be silent reader, please post your comment anything^^
gamsahamnidaaaaaaaaaa^_^

About Me ^_^

Foto saya
Annyeong ^-^ Hollaaaa ^^ I'm a K-lovers (Kdrama Lovers + Kpopers) I love Korea so much :* (but I Love Indonesia too, cuz it's my country) ^o^ However, I can't live without Kpop & Kdrama, there're like an oxygen for me ^^ *lebay ON*

My Total Viewers

My Cutie Followers ^O^

Thanks for visiting my blog, Next time Let's visite again^_^